Revo Uninstaller Pro 3.1.1 Full Version!! 2014

Assalamu'alaikum sobat blogger :D

Kini saya akan Share Sebuah software/aplikasi yang sangat bermanfaat bagi kalian :D


Deskripsi :



Revo Uninstaller Pro adalah suatu tool yang dapat meremove suatu software atau program hingga bersih dan tanpa tertinggal suatu file atau registry dalam komputer sehingga komputer tidak akan menjadi lambat atau lemot.
Ketika sebuah program yang terinstall di windows. mereka pasti akan menyimpan sebuah registry dan file file yang dapat menjadi sampah dan ketika kita melakukan Uninstall menggunakan program remover default dari windows.  Registry dan file file tersebut akan mengendap karena secara default, uninstall menggunakan Program remover dari windows tidak sempurna, terutama Program program besar. Hal yang kerap di abaikan tersebut akan membuat windows kita semakin banyak penumpukan file dari sisa sisa serpihan program yang kita uninstall sehingga membuat windows kita terasa semakin melambat. Namun, kini kita tidak perlu risau akan hal tersebut, terutama baut kita yang kerap melakukan Install dan uninstall program. Revo Uninstaller Pro ini sangat membantu melakukan uninstall program sampai ke akar-akarnya. Menyandang salah satu software populer kategori Uninstaller Tools. Revo Uninstaller tentu tidak di ragukan lagi kemampuanya. Revo Uninstaller Pro benar benar membantu kita saat melakukan uninstall program di banding dengan Program remover default dari windows.

 Fitur-fitur Revo Uninstaller Pro:

  1. Meremove software atau program hingga bersih
  2. Menghilangkan sisa registry yang tertinggal akibat meremove program
  3. Mencegah komputer menjadi lambat atau lemot akibat proses uninstall yang kurang bersih.
  4. Mendukung sistem 32 bit dan 64 bit
  5. Terdapat fitur lain untuk pembersihan file yang tidak terpakai atau junk file.

Ayo.. di coba sob software yang mantap ini biar komputer sobat tidak menjadi lambat atau lemot akibat banyaknya registry sampah dan file sampah yang tidak hilang setelah menguninstall suatu software.


Via Mediafire :
==>> Revo Uninstaller Pro 3.1.1


Password : software-point.blogspot.com




Terima kasih sudah Berkunjung di Blog saya :D

Semoga Bermanfaat!!!


Wassalamu'alaikum wr.wb

Comments

Popular posts from this blog

Download Havoc-OS v2.9 UNOFFICIAL PIE Redmi5A (Riva)

Hal - Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum dan Sesudah Flashing ROM

beiN Sports Soccer™ v1.9 [Mod]