Cara Mengatasi WiFi Limited Pada Windows 8.1 2015

Assalamu'alaikum wr.wb 

     Di sini saya akan share beberapa cara untuk mengatasi koneksi wifi  limited pada OS Windows 8.1  Nah  saya juga Pernah mengalami  wifi limited pada OS windows 8.1 , Saya sempet bingung dan tadinya mau di downgrade ke windows 7 :3 tapi saya sempet Search di Google untuk dapetin cara mengatasi wifi limited dan akhirnya bisa teratasi .

yaudah dari pada penasaran mending simak :
Cara 1 :

saya sudah mengumpulkan beberapa cara dari berbagai sumber dan sama saya juga
sudah di pack dalam 1 folder 

silahkan kalian download di bawah ini :

Cara 2 :

Kalo masih gagal dengan cara pertama coba kalian update driver wifinya kalian bisa cari driver masing - masing laptop/pc di Google

Cara 3 :

Masih gagal??? Coba update windowsnya :)


Mungkin sekian dari saya :D 


Semoga Bermanfaat ^^

Comments

Popular posts from this blog

Download Havoc-OS v2.9 UNOFFICIAL PIE Redmi5A (Riva)

Hal - Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum dan Sesudah Flashing ROM

beiN Sports Soccer™ v1.9 [Mod]