[Kitkat] Custom Rom Rushpop V2 Based On Spreadtrum sc7731/sc8830

Assalamu'alaikum wr.wb
Kali ini saya akan share custom rom Android untuk Evercoss winner T A74a (KITKAT)
langsung saja ya 


penampakan :


====RUSHPOP v2 Full Fix====
Newbie cuma ingin membantu fix rom kecil2an. Di rom ini udah ada yg ane ubah dikit, contoh: Kalkulator, kalender, dan ane tambahin apk galeri, karna sebelumnya pakek quick pic. Di apk musik ada fitur buat ganti2 warna theme sesuka ente.
Dan bonus..... Ane tambahin font dan wallpaper yg keren2 jd gk usah ribet2 nyari digoogle
(Wallpapet dijual terpisah) 
Oiya.. Udah tau cara instal romnya kan? Dan jgn lupa diwipe dulu "cache, dalvick-cache, n data" Jangan lupa biasakan backup data2 ente.
+Link ROM
Download Here
+Link WALLPAPER, wallpapernya dah dijamin keren2. Diekstrak y mbah..
Download Here
Tambahan lagi, dirom ini kan smua apk google, launcher, root ex masih versi lama, jd ane dah sediain link apk nya yg udah update
+Link PLAYSTORE
Download Here
+Link Layanan Google playstore
Download Here
+Link Nova Launcher (ada penambahan beberapa fitur baru, bisa dicek aja sndiri ntar)
Download Here
+Link Root Explorer
Download Here
[NOTE]
Klo gk mau download di mega, bisa download di www.autogeneratelink.com Copy link yg mau ente download diatas tadi ke sini. Dan klo pertama intal rom keyboard gk kluar, ganti dulu bahasanya ke indonesia.
Sekian dan terima pulsa, duit, dan sejenisnya...
Thanks to:
-Allah SWT
-Ibu ane yg udh mau donasi pulsa 
-Wilxon tengco (developer)
-Dan kamu....iya kamu..
-Dimas Arrafi Saputra

----------------------------- BONUS -----------------------------------------
Sekalian ane kasih bonus Statusbar Mod Flyme + Carrier Label in settings
Screenshot : 


Credit & Big Thanks :
- Dimas Ahmad Jr
- M.A.I.R
- Allah SWT
- Ortu 
- And me 

Link Download :

NB : Sediakan Backup :D

Selamat Menikmati

Comments

Popular posts from this blog

Download Havoc-OS v2.9 UNOFFICIAL PIE Redmi5A (Riva)

Hal - Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum dan Sesudah Flashing ROM

beiN Sports Soccer™ v1.9 [Mod]