10 Alasan memilih Os Android dibanding yang lain

Assalamu'alaikum wr wb

Apa kabar semuanya , Kali ini saya akan Membahas "Kenapasih harus pilih Android?" dan Kenapa ga pilih Sistem Operasi yang lainnya ? , okelah daripada bingung mending kita baca beberapa alasan berikut :

1. Open Source (sumber Terbuka dalam Bahasa Indonesia)
Sistem operasi Android ialah berlisensi open source dimana menggunakan menyampaikan asal kode perangkat lunak gratis dimana para pengembang bisa berbagi, mendistribusikan, menggandakan tanpa harus membayar lisensi apapun. Dan  Android merupakan salah  satu sumber terbuka pertama untuk teknologi mobile. Serta ini sangat berguna buat kemajuan teknologi khususnya berbagi teknologi dengan low cost.

2. Multi Tasking (Tugas Ganda pada Bahasa Indonesia)
banyak sekali software bisa dibuka pada ketika bersamaan serta mampu dijalankan. Dan  tentunya akan mempermudah serta mempercepat pekerjaan dalam sebuah proses.

3. User Interface (Antar Muka)

Interface atau antar muka Android didesain sangat simpel buat dipergunakan Jika dibandingkan dengan smartphone lainnya. Didesain menggunakan layar sentuh, yang terdiri asal home screen dan  navigasi yg cepat dimana tersedia perangkat lunak dan  widget yg sangat memudahkan pada penggunaan perangkat.

4. Fleksibel 
Fleksibilitas Android membentuk banyak orang jatuh cinta pada sistem operasi mobile yang dikembangkan Google ini, dengan hanya melakukan sentuhan drag serta drop pada layar home screen begitu jua menggunakan tampilan navigasi perangkat lunak dengan sekali geser eksklusif sentuh akan membawa Anda menggunakan cepat kedalam perangkat lunak. Betapa mudahnya mengoperasikan Android ini.

5.  Upgradable (bisa di Upgrade)
Alasan menentukan Android salah  satunya perangkat Android bisa pada upgrade buat menerima versi update teranyar berasal Android. Serta ini membentuk Android terus dimutakhirkan dengan versi OS yg semakin lama   semakin tepat menjadi sistem operasi mobile terbaik. Lihat Cara Upgrade Android.

6. High Tech
Android dikembangkan buat kemudahan manusia itu sendiri bukan hanya buat berkomunikasi namun lebih dari di itu, teknologi yg lebih tinggi tersedia pad fitur dan  software yang akan memudahkan insan pada merampungkan masalah yang dihadapinya dengan teknologi. Seperti teknologi Tracking GPS contohnya yang mampu mengatahui posisi seorang.

7. Sistem Notifikasi
Kelebihan Android adalah sistem notifikasi atau pemberitahuan pada sistem dimana pengguna akan diberitahu dengan cepat Jika ada notifikasi dari software jadi menggunakan demikian kita ebih cepat mengetahui walaupun kita belum membuka perangkat lunak Android yang terdapat pada perangkat Android.

8. Sistem Manajemen
Sistem manajeman pada perangkat Android artinya sistem manajemen operasi terbaik yang pernah terdapat pada mobile. Dimana terus dikembangkan buat kemajuan sistem yg mendekati sempurna.

9. Software Android
Android disediakan perangkat lunak atau aplikasi banyak sekali perangkat lunak yg gratis dan  berbayar dari pengembang Android dimana perangkat lunak Android ini akan memudahkan pengguna. Waktu ini terdapat kurang lebih 1,216,739 aplikasi Android dengan milayaran download serta pemasangan di perangkat Android. Serta ini sebagai sebuah apresiasi buat kesuksesan Android dalam dunia teknologi mobile dimana software yang tertampung pada Play Store sangat membantu pekerjaan insan pada keseharian.

10. Murah
Sistem operasinya saja bersumber terbuka, jadi wajar saja platform Android lebih murah yang terpasang pada perangkat Android dari pada smartphone menggunakan OS yg berbayar. Menggunakan harga murah dan  benefit yang poly dihasilkan pengguna mengakibatkan Android menjadi galat satu Alasan user lebih memilih Android menjadi OS perangkat.

Q: dan  Kenapa sih enggpa pilih Os lain dibandingkan Android?
A: sebab Os selain android itu Closed Source (Berbayar/Berlisensi)

Itulah 10 Alasan buat menentukan Android sebagai sistem operasi di perangkat baik itu smartphone, ataupun tablet. Bagi Anda sempurna mampu menemukan alasan lain kenapa Android lebih digemari ketimbang OS perangkat mobile lainnya. Silakan share dan  beri komentar akan hal ini.

Oke kawan semoga artikel ini bermanfaar

Wassalamu'alaikum wr wb

Comments

  1. Menurut saya os android sudah sangat familiar dengan berbagai aplikasi smartphone saat ini, jika dibandingkan dengan os seperti iphone. Karena aplikasi yang mendukung android belum tentu bisa dipasangan di os iphone. Dan semua aplikasi iphone setau saya bisa dipasang di os android.

    ReplyDelete
  2. Menurut saya os android sudah sangat familiar dengan berbagai aplikasi smartphone saat ini, jika dibandingkan dengan os seperti iphone. Karena aplikasi yang mendukung android belum tentu bisa dipasangan di os iphone. Dan semua aplikasi iphone setau saya bisa dipasang di os android.

    ReplyDelete
  3. Terimakasih mas atas pendapatnya :) terimaksih juga karna sudah mampir dimari

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Havoc-OS v2.9 UNOFFICIAL PIE Redmi5A (Riva)

Hal - Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum dan Sesudah Flashing ROM

beiN Sports Soccer™ v1.9 [Mod]