[KK] ROM Samsung s5 Winner T A74a

Salam Sejahtera para pembaca ,

dah lama saya gak posting satupun artikel karena sibuk (so sibuk :v) . yaudahlah dari pada basa basi mending langsung saja , kini saya mau share rom Samsung s5/6 devices A74a dan juga Om Putra Wahid Ramdahan(Advan s4k) Dev rom .
oh iya lupa dan terimakasih buat porter rom ini :
Cekibroot ...

Screenshot :

cara instal..
*masuk recovery lalu wipe data, cache
*install cwm
*cari rom tersebut lalu instal..
*reboot

bug:
insyaalah dah fix semua ,, tested kk v6 no bug.. kalai ada bug kita fix bareng yak.

Link Donwload :

untuk yang susah download nya , tinggal copy link download mega nya lalu paste di www.autogeneratelink.com

Sumber asli dari grup : Here

Comments

  1. gan bleh minta buat hp advans i4a nya..ane pingin gan

    ReplyDelete
  2. Gan.ane berhasil yang buat hp evercroos nya..mkasih gan

    sekarang ane butuh buat hp advan i4a
    boleh minta ga gan
    ?
    tolong ya gam

    ReplyDelete
  3. Wah akhirnya advan a74a udah ad rom s5 ny. Bisa makin kece nih hp ane. Ijin donlod ya gan..

    Btw updet trus gan rom lain advan a74a ny. Hp ane itu soalny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akan saya usahakan untuk update rom terbaru :) terimakasih sudah berkunjung

      Delete
  4. kok saya evercos a74a nya boros banget yah padahal dah terisi penuh,pas di bawa kesekolah langsung 14% tuh knp yah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Download Havoc-OS v2.9 UNOFFICIAL PIE Redmi5A (Riva)

Hal - Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum dan Sesudah Flashing ROM

beiN Sports Soccer™ v1.9 [Mod]